Thursday, 23 November, 2017 - 08:08

Pasca Ledakan Bom, Jalan Yos Sudarso Kembali Dibuka

 

Arus lalulintas di Jalan Yos Sudarso depan Kantor Harian Radar Sulteng kembali normal setelah garis polisi dilepas Arus lalulintas di Jalan Yos Sudarso depan Kantor Harian Radar Sulteng kembali normal setelah garis polisi dilepas

 

PALU, MetroSulteng.com -- Setelah dilakukan olah TKP hingga siang hari tadi, Jalan Yos Sudarso yang ditutup akhirnya dibuka kembali bagi pengguna jalan. Garis polisi yang dipasang berlapis satu persatu dilepas. Arus lalu lintas pun kembali lancar.Dicabutnya garis polisi dilakukan setelah Kapolres Palu AKBP Trisno Rahmadi mendapat penjelasan dari tim Inafis Polda Sulteng soal selesainya proses olah TKP. Setelah garis polisi dicabut, arus lalulintas yang sempat diblokir sekitar tujuh jam kembali normal. “Meski demikian, kemungkinan olah TKP akan kembali dilakukan bila diperlukan. Apalagi sampel bom rakitan yang meledak juga dikirim ke Laboratorium Forensik Makassar,” kata Trisno Rahmadi. Sebelumnya, Senin subuh (24/02/2014), sebuah bom pipa rakitan meledak di taman depan Harian Radar Sulteng, Jalan Yos Sudarso Kecamatan Mantikulore. Meski tidak menimbulkan korban jiwa dan kerusakan, namun ledakan tersebut sempat membuat panik awak percetakan yang sedang mencetak koran. Pemimpin Redaksi Harian Radar Sulteng H Kamil Badrun menyatakan kejadian tersebut merupakan teror dan perbuatan iseng yang tidak berkaitan dengan pemberitaan Radar Sulteng selama ini. Selain Radar Sulteng, di kantor tersebut juga ada Harian Pos Palu dan Radar TV, keduanya merupakan anak perusahaan dari Radar Sulteng. 

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Berita Terkait