Monday, 23 July, 2018 - 23:42

Ultah dengan Penderita Kanker, Luncurkan Single Kedua

Jakarta, Metrosulawesi.com - Banyak cara bisa dilakukan seseorang untuk merayakan hari hari tertentu. Nona Kandola, putri kelahiran Luwuk, 22 Februari 1987  yang mulai merambah blantika musik Indonesia, memilih merayakan ulang tahunnya ke-27 bersama anak-anak penderita kanker di Rumah Anyo, kawasan Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (22/2). Lewat hubungan telepon dengan  Metrosulawesi , Nona menjelaskan niat merayakan ulang tahun bersama para penderita kanker sudah lama diinginkannya. 

“Pas ulang tahun ke-4, saya ditinggal papa karena penyakit tumor, lalu sepanjang akhir tahun lalu dan awal tahun ini terjadi bencana di berbagai tempat ditanah air. Dua hal ini yang membuat saya berpikir merayakan ulang tahun kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah niat saya kesampaian, dan senang sekali melihat keceriaan adik adik penderita kanker yang berada di rumah Anyo,” jelas Nona. 

Saat merayakan ulang tahunnya, Nona juga menghibur anak-anak penderita kanker dan memberikan sejumlah bingkisan kepada mereka. 

"Senang melihat keceriaan anak-anak disini. Nggak nyangka kalau mereka jago-jago nyanyi. Senang banget  bisa berbagi dengan mereka," ungkap Nona. 

Bertepatan dengan ulangtahun ke-27, Nona merilis single yang kedua berjudul Bayangmu. 

“Kali ini saya coba hal yang berbeda dengan single pertama. Kalau single Make A Wish iramanya nge-beat dan pop fun, sementara single  Bayangmu genrenya pop mellow. Lagu ini bercerita tentang cewek yang awalnya masih bingung soal perasaannya terhadap cowok. Tapi akhirnya dia yakin kalau suka sama cowok itu. Seperti biasa kalau mencintai kan pasti ingin memiliki tapi gak kesampaian," jelas Nona. 

Nona mengawali karirnya dalam dunia entertainment sejak tahun 2008. Sebelum melangkahkan kaki di dunia musik, Nona tercatat sebagai bintang iklan dan presenter TV. Single pertama Nona ‘Make A Wish’ punya banyak penggemar di Sulawesi. 

“Saya berterima kasih kepada teman-teman radio di Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara karena dari mereka saya tahu kalau single pertama saya banyak direquest pendengar,” ungkap Nona mengakhiri pembicaraannya melalui telepon dengan Metrosulawesi.

Tags: