Monday, 18 June, 2018 - 21:39

KPI Pusat Tinjau Peralatan Pengawasan Penyiaran di Palu

Palu, Metrosulawesi.com - Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat, Agatha Lily, melihat langsung kegiatan pengawasan lembaga penyiaran di Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulteng, Jumat (28/02) pagi. 

Selain melihat aktifitas pengawasan isi siaran lembaga penyiaran di Kota Palu, Agatha Lily juga melakukan pertemuan dengan komisioner KPID Sulteng. 

Didampingi kepala kesekretariatan KPI Pusat, Maruli, komisioner Agatha Lily berdialog dengan petugas pengawas isi siaran di ruang pengawasan KPID Sulteng. Agatha Lily yang membidangi Pengawasan Isi Siaran KPI Pusat, memberikan bimbingan terhadap petugas pengawasan khususnya mekanisme pengawasan serta pencatatan pelanggaran yang ditemukan pada penyiaran yang masuk dalam pengawasan KPID Sulteng. 

Usai melakukan pengecekan dan melihat langsung proses pengawasan, Agatha Lily, melakukan pertemuan dengan komisioner KPID Sulteng di ruang ketua KPID. Pertemuan selama satu jam, Agatha Lily yang juga koordinator wilayah Sulawesi Tengah, memberikan pengarahan serta melakukan dialog dengan ketujuh komisioner KPID Sulteng. 

‘’Pertemuan ini, kami manfaatkan untuk saling sharring. Masukan-masukan dari komisioner KPID Sulteng, akan menjadi bahan pada Rakornas  mendatang,’’ ujar Agatha Lily, sembari memberikan support kepada komisioner KPID Sulteng, dalam menyelesaikan Rakor dan sosialisasi pengawasan siaran pemilu 2014.     

Tags: