Thursday, 23 November, 2017 - 18:51

12 Kali Terbang, Gratis 1 Tiket

Pesawat Sriwijaya Air. (Foto : Google image)

Palu, Metrosulawesi.com - Perusahaan maskapai penerbangan Sriwijaya Air memberikan promo terbarunya, “12 plus 1”  yaitu setiap pembelian 12 tiket dengan rute berbeda dan nama yang sama maka penumpang berhak atas satu tiket gratis.

Promo ini berlaku khusus periode penerbangan mulai 1 Februari sampai dengan 31 Juli 2017.

Syaratnya, harus menyimpan boarding pas-nya 12 kali penerbangannya.

"12 Boarding pass itu dapat ditukarkan dengan tiket gratis di kantor Sriwijaya Air Palu," Ungkap Yudhi Tjanning,  District Manager Sriwijaya Air Palu.

Free tiket Sriwijaya Air itu dapat di klaim paling lambat akhir Juli 2017 dengan melampirkan tiket dan Boarding Pass Asli. Rute Free tiket adalah sekali jalan dengan nama yang sama (sesuai dengan identitas).

Rudi menhelaskan, teknisnya, misal dalam periode itu penumpang terbang dengan rute Palu-Balikpapan tiga kali PP (enam kali terbang), kemudian Palu-Surabaya dua kali PP (empat kali terbang), dan Palu-Jakarta PP (dua kali terbang) jadi total 12 rute, maka penumpang berhak mendapat satu tiket gratis one way ke salah satu rute yang pernah diterbangi tersebut.

Ketentuan lainnya, free tiket ini tidak dapat diuangkan, ganti rute (reroute), ganti tanggal (rebook) dan diperpanjang masa berlakunya (Fix date).

"Ini adalah sebagai wujud apresiasi kami kepada para pelanggan setia," tutup Yudhi.

Nah bagi anda yang merasa sudah memenuhi kriteria diatas, langsung saja kunjungi kantor Sriwijaya Air Palu, Jl. Prof. Moh. Yamin Perkantoran D’Vatulemo No.08 Palu-Sulteng.
 

Editor : Adhi Abdhian

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Berita Terkait