Monday, 19 February, 2018 - 10:27

2018, NasDem Fokus Tuntaskan Listrik Desa

Muh Masykur. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Fraksi NasDem Sulawesi Tengah merilis kampanye 2018 sebagai tahun energi dengan fokus pada penuntasan listrik desa. Hal itu disampaikan Ketua Fraksi NasDem Muh Masykur merilis agenda fungsi kedewanan kader-kader Partai NasDem di DPRD Sulawesi Tengah, Senin 8 Januari 2018.

"Pada tahun 2017, kita sukses dorong PLN menuntaskan listrik desa di Kecamatan Rio Pakava Kabupaten Donggala dan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang BUMD Partisipating Interest (PI) 10 Persen kegiatan hulu migas. Saat ini sedang on progress pembangunan PLTA Palu 3 di Desa Lero Kabupaten Donggala,” ujarnya.

Menurut Masykur saat ini masih terdapat 2 Kecamatan di Kabupaten Sigi yakni Lindu dan Pipikoro yang belum merasakan sentuhan listrik konvensional dari PLN, Kecamatan Pinembani di Kabupaten Donggala dan juga satu Kecamatan di Tojo Una-una.

(Selengkapnya di edisi cetak Selasa, 9 Januari 2018)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.