Thursday, 17 August, 2017 - 19:49

2019, Nasdem Morut Target Menang

Ketua DPC Lembo, Alekson Waeo menerima SK Pengurus DPC Lembo dari ketua DPD Partai NasDem Idham Ibrahim. (Foto : Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Kolonodale, Metrosulawesi.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem kabupaten Morowali Utara, H. Idham Ibrahim, SE, M.SE mengaku walaupun baru tahap belajar memimpin partai NasDem di bumi Tepo Asa Aroa, ia juga menargetkan Partai NasDem menjadipemenang atau peraih suara terbanyak dalam pemilihan umum 2019 di Morut.

Hal ini diungkapkan Idham Ibrahim dalam rapat Perdana DPD Partai NasDem Kabupaten Morut yang dihadiri ketua dan sekretaris DPC Partai NAsDem yang ada di 10 kecamatan sekaligus penyerahan surat keputusan pengurus dewan pimpinan cabang partai Nasdem periode 2016 - 2021 disekretariat DPD Partai NasDem Morut.

Menurutnya,pihaaknya sangat mengapresiasi kepemimpinan Ahmad M. Ali dimana hampir disemua daerah menyatakan figur pemimpin yang satu ini berpikir tegas dan konsisten yang pro terhadap rakyat serta cepat dalam melakukan tindakan untuk sebuah perubahan termasuk perubahan pimpinan DPD Partai NasDem Morut yang tujuannya lebih adanya peningkatan khususnya perolehan kursi di DPRD setempat.

‘’Kami pimpin partai politik menjadi ketua DPD partai NasDem Morowali Utara selalu berharap mendapat pendidikan politik dari sosok Ahmad M. Ali figur yang perlu dicontoh dan juga menjadi guru dalam dunia politik di Kabupaten Morowali Utara,’’ jelas Idham.

Sementara itu,  Ketua DPC Mamosalato, Asral Lawahe pada kesempatan itu  melaporkan bahwa tim-tim pemenangan Idola di Kecamatan Mamosalato sejak mendengar bahwa ketua partai NasDem Morut dipimpin Idham Ibrahim mereka rame-rame menyatakan diri akan bergabung dengan partai NasDem karena figur Ahmad M. Ali dan Idham Ibrahim figur pemimpin yang menjadi contoh di Sulteng dan Morowali Utara.

‘’Kami akan berjuang demi memenangkan partai NasDem  dikabupaten Morowali Utara minimal untuk DPRD Morut bisa meraih atau menambah dari dua kursi yang ada sekarang, kalau tidak takabur kami targetkan 2019 nanti bisa meraih 5 kursi,‘’ ujar Asral Lawahe optimis.


Editor : Masruhim Parukkai

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.