Sunday, 17 December, 2017 - 14:14

24 Panwascam Kota Palu Dilantik

DILANTIK - Ketua Panwaslu Kota Palu Munirah, melantik 24 orang anggota Panwascam se-Kota Palu, Senin (14/11). (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Sebanyak 24 orang anggota Panwascam se-Kota Palu disumpah dan dilantik oleh Ketua Panwas Kota Palu, Munirah, Senin (14/11) disalah satu hotel seputar Palu Barat. Pelantikan sekaligus penanda kerja-kerja pengawasan ditingkat kecamatan sudah bisa dilakukan.

Munirah dihadapan anggota Panwascam menegaskan, agar Panwascam bekerja sesuai sumpah jabatan, jangan jadikan Panwascam sebagai penambah penghasilan saja. Mensukseskan Pemilu 2019 merupakan tujuan bersama yang harus dipenuhi.

“Panwascam diberi kewenangan menangani pelanggaran Pemilu di kecamatan masing-masing. Sukses dan tidaknya penyelenggarannya tidak lepas dari kerja-kerja pengawasan,” ujar perempuan berjilbab ini.

Dia kembali meningatkan agar Panwascam yang baru dilantik menjaga integritas, bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas pengawasan. Kedepan banyak tantangan yang akan dihadapi, mengingat Pemilu 2019 dilakukan serentak.

“Saya berharap anggota Panwascam yang baru benar-benar menjalankan tugasnya sebagaimana supah jabatan,” tegasnya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.