Wednesday, 27 September, 2017 - 02:02

4 Kabupaten Absen Pameran Kesehatan di Palu

Pameran bertema “Sehat Bangsaku Sehat Negeriku” digelar di Kantor Dinas Kesehatan Sulawesi Tengah, Jalan RA Kartini Palu, Selasa (11/11/2014). (Foto : Mawan Kurniawan)

Palu, Metrosulawesi.com - Sebanyak empat kabupaten di Sulawesi Tengah tidak mengikuti Pameran Pembangunan Kesehatan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 50 di Palu.

Pameran bertema “Sehat Bangsaku Sehat Negeriku” digelar di Kantor Dinas Kesehatan Sulawesi Tengah, Jalan RA Kartini Palu, Selasa (11/11/2014).

Ketua panitia, Bambang mengatakan, pameran diikuti 26 peserta yang terdiri dari kabupaten kota. Mereka menampilkan kegiatan yang berkaitan dengan bidang kesehatan di daerah masing-masing.

"Kabupaten yang tidak ikut dalam pemeran tersebut, dari Kabupaten Morowali, Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan, dan kabupaten Poso," ungkap Bambang.

Pameran berlangsung tiga hari, mulai hari ini sampai Kamis 13 November 2014.
 



Editor : Syamsu Rizal

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.