Wednesday, 16 August, 2017 - 23:21

55 Unit Mobil Honda Dipesan Dalam Tiga Hari

Launching Honda Honda All New Honda CR-V di Atrium Palu Grand Mall, Sabtu 11 Juni 2017, malam. (Foto : Tahmil Burhanudin/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Launching Honda All New Honda CR-V di Atrium Palu Grand Mall (PGM) diserbu pengunjung yang penasaran dengan produk terbaru dari Honda, Sabtu 10 Juni 2017, malam. Launching yang digelar Honda Balindo Palu dirangkaikan dengan pameran sejumlah produk Honda dan penawaran promo spesial.

Honda Balindo Palu mencatat jumlah mobil yang dipesan pada acara pameran dan launching tersebut tembus 55 unit untuk beberapa tipe.

“Total SPK (surat pemesanan kendaraan) 55 unit,” ungkap Sales Manager Honda Balindo Palu Ansar Basri Masse, Minggu 11 Juni 2017.

Melihat respons positif masyarakat Sulteng terhadap produk Honda, Ansar Basri Masse optimistis target penjualan Honda Balindo Palu pada tahun ini dapat tercapai.

Pada pameran tersebut, Honda Balindo Palu memang menggelar program promo bertajuk Mudik (Mudah dan Asyik). Honda memberikan THR berupa potongan harga sampai Rp25 juta kepada pemesan.

Setiap pembelian Honda CR-V diberikan THR atau diskon harga sebesar Rp25 juta. Sedangkan tipe lainnya yaitu Honda Brio disiapkan THR sebesar Rp5 juta, New Honda Mobilio Rp20 juta, Honda BR-V Rp15 juta, dan Honda Jazz Rp15 juta.

Menurut Ansar Basri Masse program Mudik ini dimanfaatkan konsumen karena Honda jarang menggelar promo berupa potongan harga yang cukup besar.

Antusias dan kepercayaan masyarakat membeli mobil Honda yang semakin baik di Sulawesi Tengah juga tak terlepas dari keunggulan teknologi yang diterapkan pada mobil Honda.

Malam launching All New Honda CR-V semakin semarak dengan adanya pengundian hadiah bagi setiap konsumen yang memesan kendaraan.

Adapun All New Honda CR-V yang dilaunchg merupakan generasi kelima dari Honda CR-V.  Produk terbaru dari Honda itu hadir dalam tujuh pilihan warna, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passiom Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.

Harga All New Honda CR-V di Palu untuk All New Honda CR-V 2.0L Rp 457.500, All New Honda CR-V 1.5L Turbo Rp 491.500.000, AII New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige Rp 531.500.000.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.