Saturday, 25 November, 2017 - 11:45

Achmad Efendi Dilantik Jadi Anggota DPRD Morowali

DILANTIK - Achmad Efendi dilantik serta diambil sumpah menjadi anggota DPRD Morowali penganti antar waktu (PAW) masa bakti 2014-2019 di Gedung DPRD Morowali, Senin 29 Mei 2017. (Foto : Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Bungku, Metrosulawesi.com - Kader partai Demokrat Achmad Efendi resmi dilantik serta diambil sumpah menjadi anggota DPRD Morowali penganti antar waktu (PAW) masa bakti 2014-2019. Achmad Efendi mendapat kepercayaan duduk sebagai legislator mengantikan seorang kader terbaik yakni almarhum Makmur A Ma Par.

Ketua DPRD Morowali H Ambo Dalle dalam melakukan proses pelantikan dan pengambilan sumpah mengatakan yang dilantik ini merupakan kader yang terbaik dan bisa dipercaya melakanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD Morowali megucapkan selamat kepada saudara Achmad Efendi,"sebut Ambo Dalle di Gedung DPRD Morowali saat pelantikan dan pengambilan sumpah, Senin 29 Mei 2017.

Pucuk pimpinan DPRD Morowali ini juga menyebut, menjadi anggota DPRD tidak hanya sekadar memikul amanat buat Pemerintah dan kepada seluruh masyarakat,lebih penting lagi bagaimana tugas akan diemban benar-benar bisa dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT.

"Semoga saja kehadiran Achmad Efendi akan memberi dan akan membawa suasana baru di lembaga ini,"kata Ketua DPRD Morowali.

Pada sambutannya Bupati Morowali yang dibacakan Asisten III Abdul Wahid Hasan mengatakan, proses PAW bagian dinamika keanggotaan lembaga dapat terjadi kapan saja dan juga sebagai salah satu faktor pendorong bagi upaya memantapkan kolektivitas dalam rangka menjalankan fugsi dan tugas pokok.

"Oleh karena itu Bupati Morowali mengharapkan DPRD Morowali sebagai mitera kerja Pemerintah tetap konsisten mengawal seluruh kebijakan dan program pembangunan di Kabupaten Morowali," urai Abdul Wahid Hasan.

Selain itu kepada almarhum Makmur A Ma Par beserta keluarganya,selaku lembaga emerintah tentu juga tidak lupa memberi ucapan terima kasih dan penghargaan atas semua pengabdian dan dedikasi selama menjalankan tugas menjadi anggota DPRD Morowali.

"Mudah-mudahan segala kebaikan dan pengabdiannya yang almarhum berikan menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT," ungkap Asisten III menambahkan.

Satu hal perlu diketahui untuk menjadi perhatian seluruh komponen masyarakat penting sekali menjaga persatuan dan kesatuan serta menagajak berpartisipasi aktif,dengan begitu penyelenggaraan pembangunan di Kabupaten Morowali akan bisa terwujud.


Editor : Syamsu Rizal

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.