Thursday, 16 August, 2018 - 20:11

Adira Finance Sambut Baik Hadirnya Kawasaki

Supervisor Sales Marketing Adira Finance, Andis. (Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Saat ini perusahaan pembiayaan Adira Finance menyambut baik hadirnya Maen Dealer Kawasaki di Kota Palu. Hal ini yang akan membuat persaingan diantara diler yang ada di Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu menjadi lebih unggul.

Supervisor Sales Marketing Adira Finance Andis mengatakan, dengan adanya dealer motor Kawasaki menambah baik tingkat pemasaran di Sulawesi Tengah khususnya di Kota Palu. Ini terjadi karena model dan varian terbaru milik Kawasaki ke depannya bisa mendobrak pasar di Sulteng.  

“Kami merespon positif dengan adanya main dealer Kawasaki di Palu karena ini berkaitan dengan pemasaran dan penjualan di daerah ini. Apalagi, Kawasaki punya model terbaru kendaraan ada yang model klasik dan ada pula model sport,” kata Andis saat peluncuran dealer CV Rava Motor Kawasaki Palu, Kamis 2 Agustus 2018.

Menurutnya, dengan varian yang beragam dan model terbaru, motor Kawasaki bisa lebih jeli melihat peluang pasar. Pihaknya percaya kalau pencapaian mereka tidak akan bisa dicapai tanpa ada kerjasama yang baik dengan mitra bisnis, salah satunya yang paling berkontribusi adalah mitra dealer.

“Mitra dealer merupakan salah satu faktor penting bagi pertumbuhan perusahaan kami, tidak hanya sebagai mitra bisnis namun menjadi sahabat yang ada diberbagai situasi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami memberikan apresiasi kepada dealer CV Rava Motor sebagai Main Dealer Kawasaki Wilayah Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Dia menuturkan kerja sama antara pihak PT Diana maupun main dealer resmi motor Kawasaki sejak lama sudah terjalin. Selain itu, dengan adanya dealer baru milik CV Rava Motor Kawasaki Palu bisa menjadi kompetitor pesaing yang lain.  

 

Editor: Pataruddin