Tuesday, 21 August, 2018 - 06:32

Agung Laksono Hadiri Musda Kosgoro Sulteng

DIAPIT – Ketua DPP Kosgoro, H Agung Laksono, berada di tengah diapit Anggota DPR RI, Muhidin M Said, bersama Bupati Sigi, Irwan Lapatta, di kegiatan Musda Kosgoro Sulteng. (Foto: Firmansyah/ Metrosulawesi)

Sigi, Metrosulawesi.com - Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong-Royong (Kosgoro) 1957 Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), melakukan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-II, yang dipusatkan di salah satu hotel Kota Palu.

Musda Kosgoro 1957 bertema “Aktualisasi Peran Kosgoro 1957 di Era Melenial” ini dihadiri Ketua DPP Kosgoro, H Agung Laksono. Kemudian turut pula dihadiri Anggota DPR RI Dapil Sulteng, H Muhidin M Said, dan Ketua DPD Golkar Sulteng, H Arus Abd Karim. Selain itu, Bupati Sigi, Mohamad Irwan Lapatta, dan kader Golkar lainnya memeriahkan kegiatan Musda Kosgoro itu.

Bupati Sigi, Irwan Lapatta, selaku ketua panitia (Panpel) Musda Kosgoro 2018, mengucapkan selamat datang kepada pimpinan Kosgoro pusat, H Agung Laksono, berkesempatan menghadiri Musda Kosgoro Sulteng di Kota Palu.

“Kami sangat bahagia dengan kehadiran Pak Agung Laksono di Sulteng. Olehnya pada kesempatan ini, kami meminta beliau membuka secara resmi kegiatan Musda Kosgoro ini,” ungkapnya.

Irwan Lapatta menambahkan, peserta yang mengikuti Musda Kosgoro 1957 Sulteng ini, dihadiri seluruh pengurus berada di 13 Kabupaten/Kota Sulteng. Sementara sumber dana kegiatan itu sendiri berasal dari bantuan Anggota DPR RI, H Muhidin M Said, Ketua DPD Golkar Arus Abd Karim, dan ada pula partisipasi dari pengurus yang bahu-membahu menyukseskan event Musda Kosgoro 2018 ini.

“Olehnya saya meminta izin untuk mengucapkan terima kasih ke seluruh panitia, yang telah bersusah payak menyelenggarakan Musda Kosgoro 2018 ini,” terangnya.

Menurutnya, keberadaan Ketua DPP Kosgoro 1957 di Sulteng, H Agung Laksono, tentunya akan membawa spirit baru, bagi kepengurusan Kosgoro Sulteng. Bahkan menyesuaikan waktu luang Agung Laksono dengan Musda ini tidak mudah. Maka dari itu, pelaksanaan Musda dimulakan sejak 21-23 Juli 2018, telah sesuai dengan agenda Agung Laksono berkunjung ke Sulteng.


Editor: Masruhim Parukkai