Thursday, 16 August, 2018 - 19:58

Ahmad Ali Disambut Ratusan Bentor

DIJEMPUT BENTOR - Ahmad M Ali, Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem (becak kanan-baju putih) dijemput bentor saat memasuki kota Ampana, Selasa 7 Agustus. (Foto: Eddy/ Metrosulawesi)

Tojo Unauna, Metrosulawesi.com - Ribuan masyarakat sambut kedatangan Ahmad M Ali, Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem saat memasuki kota Ampana dalam perjalanan resesnya pada masa sidang ke V tahun 2017-2018, Selasa sore  7 Agustus.

Ribuan masyarakat itu dengan menggunakan ratusan bentor menyambut Ahmad M Ali beserta rombongan DPW Partai Nasdem Sulteng di perbatasan kota Ampana,  kelurahan Malotong, kecamatan Ampana Kota.

Bahkan Ahmad M Ali harus turun dari Bus Partai Nasdem menyalami warga yang sebelumnya telah berkumpul di Rumah Singga yang terletak di lapangan olahraga Kelurahan Malotong.

Kepada ribuan warga, Ahmad M Ali menyebutkan kehadirannya di kabupaten Tojo Unauna dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat sebagai bekal perjuangannya di parlemen pada masa sidang berikutnya.

"Tadi saya tidak kuasa melihat apresiasi masyarakat dan Pemerintah Daerah menyambut kedatangan saya di Kabupaten Tojo Unauna ini. Kedatangan saya disini dalam rangka reses, menjaring aspirasi masyarakat sebagai bekal perjuangan saya di parlemen. Saya yakin, jika antusias masyarakat dan pemerintah daerah terus seperti ini, daerah ini akan muda kita bagun bersama," urainya disambut yel yel dari warga, hidup Ahmad M Ali.

Ahmad M Ali bahkan ikut membantu memberi bantuan pribadinya sejumlah 50 juta rupiah untuk percepatan pembangunan rumah singga yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Dia diyakininya rumah singgah itu bermanfaat bagi masyarakat Ampana.

"Saya tegaskan, ini bukan kampanye. Karena memang belum waktunya berkampanye. Saya cuma babilang-bilang saja," ungkapnya disambut tawa dari masyarakat.

Di akhir arahannya, Ahmad M Ali mengundang terbuka masyarakat kabupaten Tojo Unauna untuk hadir pada acara resesnya yang akan dilangsungkan di aula hotel Ananda kota Ampana, malam hari.

Setelah memberi arahan, ahmad M Ali melanjutkan perjalanan diiringi ratusan bentor menuju kota Ampana tempat menginapnya bersama rombongan. Bahkan Ahmad M Ali yang didampingi Bupati Tojo Unauna Muhammad Lahay ikut naik bentor menuju kota Ampana.

Seketika pawai penjemputan Ahmad M Ali terjadi. Sepanjang jalang warga Ampana melambaikan tangannya menyambut kedatangan Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem itu.