Sunday, 22 October, 2017 - 12:41

Ahmad Ali Jabat Bendahara Umum Nasdem

Palu, Metrosulawesi.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat Sulawesi Tengah akan segera membahas pelaksanaan musyawarah khusus untuk penggantian ketua partai tersebut di Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketua DPW Nasdem Sulteng Ahmad M Ali yang dihubungi di Jakarta, Rabu 6 September, mengatakan bahwa dirinya menginginkan pengisian jabatan Ketua DPW oleh kader lainnya sehubungan dengan pengangkatannya menjadi Bendahara Umum DPP Partai Nasdem sejak Selasa 5 September.

Ia mengatakan bahwa Nasdem Sulteng memiliki banyak kader yang potensial untuk menduduki jabatan ketua menggantikan dirinya.

"Iya, nantilah dilihat seperti apa. Yang jelas ada banyak kader potensial seperti Bupati Donggala Kasman Lassa, Tahmidi Lasahido, Bupati Tojo Unauna Mohammad Lahay dan sebagainya," kata Haji Matu, panggilan akrab Ahmad M Ali itu.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 952 Thn III /  September 2017

 

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.