Sunday, 23 July, 2017 - 06:54

All New Calya, Produk Mewah dengan Harga Murah

KENALKAN PRODUK BARU - Penyerahan kunci All New Calya  kepada salah satu konsumen dari diler Toyota pada saat jumpe pers, Sabtu 20 Agustus. (Foto : Eddy/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Kalla Toyota kembali memperkenalkan produk barunya yakni All New Calya  dalam kegiatan Press Conference yang di adakan di Kaffe Aweng yang terletak di Jalan Samratulangi, Sabtu, 19 Agustus 2016.

Kegiatan ini dihadiri beberapa Meneger Toyota seperti, Kepala cabang di Ponegoro, Feny lelawo, Brand Manager Hasrat Toyota Mutiara, Patrick Raintama, Sales Supervisor Hasjrat Abadi Mutiara, Stela Stevani, Brand Manager Haji Kalla Juanda, Ainy Widyastuti dan juga Brand Manager Haji Kalla Martadinata, H. Nursalam Dalle.

“Sebagai komitmen kepada konsumen, Toyota sangat antusias untuk menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan pasar otomotif di Indonesia,” ujar Sales Supervisor Hasjrat Abadi Mutiara, Stela Stevani, dalam press conference tersebut.

Ia menjelaskan, produk baru Toyota ini hadir dengan desain yang agresif dan modern. Dua karakter tersebut dapat terlihat jelas dari tampilan grille depan, samping hingga belakang. Grille depan terlihat stylis dengan lampu utama berbentuk hexagonal.

‘’Bagi kalangan lapisan masyarakat menengah terutama di kalangan muda yang menginginkan mobil pertama. All New Calya sangat cocok untuk menjawab kebutuhan itu, harganya murah tapi mobilnya mewah‘’.

Nama Calya sendiri diambil dari bahasa sangsekerta yang artinya sempurna. Selain memiliki desain yang moderen, Calya juga memiliki fitur terlengkap di kelasnya.

“Dengan interior yang lega untuk seluruh penumpang mobil ini akan memberikan kenyamanan penuh saat perjalanan,” ujarnya.

Selain itu kenyamanan dan kelengkapan interior juga hadir dalam kabin yang lega dengan kapasitas tujuh penumpang dan bagasi yang luas. Central dashboard dengan konsep floating design menambah kesan unik dan ekonomis dan juga kabin lebih nyaman dengan pendingin yang merata.
 
Terkhusus bagi pengguna bahan bakar, All New Calya termasuk dalam kategori low fuel consumption dengan mesin dual VVT-1 dan 1.200 cc yang membuat perfomahnya lebih lincah dan menarik.

Pasar otomotif di Sulawesi Tengah pada semester 1 mencapai 4.288 unit, dimana Toyota masih menjadi pemimpin pasar dengan market share 45,9  persen atau 1.969 unit.  Kontribusi paling besar masih didominasi oleh Avanza, Innova dan Agya sebesar 1.522 unit dengan kontribusi 77,3  persen.


Editor : Udin Salim

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.