Monday, 23 July, 2018 - 08:07

All New Datsun GO+, Untuk yang Muda dan Pelengkap Keluarga Bahagia

Palu, Metrosulawesi.com - All New Datsun GO+, tampil menjadi mobil keluarga yang memastikan seluruh anggota keluarga Anda menikmati setiap detik dari perjalanan. Demikian kalimat pembukaan yang muncul saat membuka situs resmi Datsun.

Ya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menyegarkan tampilan Datsun Go dan Datsun Go+ dengan menghadirkan New Datsun Go dan New Datsun Go+. Kedua model kendaraan 5-seater dan 5-seater+2 ini telah resmi meluncur di tanah air.

Pembaruan yang disematkan di New Datsun Go adalah penggunaan transmisi matik X-Tronic CVT khas Nissan yang membuat pengendalian mobil menjadi lebih smooth, irit dan responsif.

Sementara, New Datsun Go+ masih tetap ditawarkan dengan pilihan transmisi manual.

“Datsun menyematkan transmisi matik X-Tronic CVT karena New Datsun Go menyasar segmen anak muda yang mendambakan kebebasan dan selalu bergerak dinamis,” ungkap Key Account Head Nissan Datsun Palu, Paskalis Ferdinan.

Sementara, New Datsun Go+ untuk segmen keluarga muda Indonesia yang menginginkan ruang kabin yang lebih lapang.

Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru untuk pelanggan kami. Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang kompetitif menjadikan New Datsun Go dan New Datsun Go+ menjadi jawaban bagi kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang mampu merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya.

Menurut Paskalis, Datsun tak lagi dianggap mobil murahan. Tetapi telah menjelma menjadi mobil idaman keluarga Indonesia.

New Datsun Go transmisi manual ditawarkan dalam 4 varian. Yakni D, A  dan T serta T Active. Sementara,  varian transmisi CVT ditawarkan dalam tiga varian. Yakni A, T dan T Active.

Untuk New Datsun Go+ ditawarkan dalam dalam transmisi manual dengan empat varian. Yakni, D, A, T dan T Style.

Melengkapi lini penjualan dan servicenya, Datsun menyediakan layanan pembelian suku cadang via online, jaminan ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis, mobil pengganti untuk servis yang sifatnya lama, serta garansi suku cadang hingga 20.000 km atau 1 tahun, gratis jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta garansi kendaraan 100.000 km atau 3 tahun.

Khusus Nissan Datsun Palu, semua penawaran tipe Nissan dan Datsun, ada promo DP sangat ringan hanya 15 jutaan. Hingga penawaran cicilan super ringan dan bonus parsel  saat transaksi pembayaran.

“Hanya Nissan Datsun yang berani memberikan penawaran dengan nilai plus begini. Kami berharap jajatran varian Nissan Datsun terus mendapat kepercayaan di Palu dan sekitarnya,” harapnya.