Sunday, 22 October, 2017 - 12:31

Anak Belasan Tahun, 11 Kali Curi Motor

Anggota Unit II Reskrim Polres Palu bersama pelaku inisial MF dan DS (baju hitam dan Orenge), melakukan sepeda motor yang berhasil disita petugas dari tangan penadah, Senin 11 September 2017. (Foto : Eddy Dj/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Kembali warga Kota Palu, berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor (Curanmor), di jalan Tanjung Satu, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, pada Sabtu 9 September 2017. Saat beraksi, kedua pelaku yang masih di bawah umur dan diketahui identitasnya berinisial MF (17 Tahun), dan DS (17 tahun), yang berstatus masih pelajar di salah satu SMA di Kota Palu.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 957 Thn III /  12 September 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.