Saturday, 18 August, 2018 - 03:16

Anak Daerah Didorong Buat Film Menasional

Haris Kariming. (Foto: Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Sulteng, Haris Kariming mendorong anak daerah membuat karya film yang menasional. Hal ini disampaikan Haris usai nonton bareng film Air Mata Aisyah bersama jajarannya di Palu, Sabtu, 24 Februari 2018.

“Saya berharap dengan adanya film karya anak daerah ini (Air Mata Aisyah,red) bisa menjadi bola liar yang dapat memunculkan karya-karya yang lebih besar lagi. Tentu kalau bisa sih saya berharap film anak daerah ikut kontes dan menang diajang perfilman nasional seperti ajang Eagle Award,” ujarnya.

“Secara pribadi saya bangga terhadap karya anak-anak ataupun adik-adik kita di daerah,” tambah Haris.

Apalagi diera zaman now (sekarang) ini, kata Haris, anak muda sebagai generasi penerus ditantang harus bisa berkarya dan membuat inovasi.

“Pasti bapak gubernur dan Sekprov akan mendukung selagi itu positif dan dapat membangun citra daerah,” tuturnya.

Kepada jajarannya di Biro Humas dan Protokol, Haris berharap film Air Mata Aisyah bisa menjadi motifasi agar tetap semangat dalam menjalankan tugas-tugas yang diberikan.

“Semoga dengan nonton bareng film ini bisa menjadi motifasi untuk staf di Biro Humas, karena jujur saja staf di Biro Humas dan Protokol banyak anak muda. Semoga mereka bisa berkarya dalam hal apa saja yang positif, terlebih kalau membawa nama baik daerah ini,” tandas Haris.    


Editor: M Yusuf Bj