Monday, 19 February, 2018 - 10:33

Anggota DPRD Poso Minta Polisi tidak Berlebihan

Brimob di Poso buru kelompok kriminal bersenjata. (Foto: Ryan Darmawan)

Poso, Metrosulawesi.com - Anggota DPRD Poso, Sulawesi Tengah mempertanyakan cara polisi dalam pemburu kelompok sipil bersenjata yang bersembunyi di pegunungan Poso Pesisir Selatan.

“Kami  sangat mendukung sepenuhnya yang dilakukan pihak kepolisian dalam mengantisipasi  ancaman kelompok sipil bersenjata,” kata Anggota DPRD Poso Muhaimin Yunus Hadi, Rabu (08/10/2014).

Namun, mantan relawan kemanusiaan korban konflik Poso itu meminta polisi tidak  terlalu berlebihan dalam melakukan perburuan kelompok sipil bersenjata karena khawatir masyarakat akan selalu beranggapan kalau Poso belum aman.

“Kalau pengejaran terlalu berlebihan, khawatirnya nanti muncul pendapat orang lain yang melihat kota Poso daerah yang rawan. Padahal Poso ini sudah aman,” ujar politisi PAN itu.

 
Editor : Bandi

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.