Wednesday, 18 January, 2017 - 12:29

Apresiasi Nasabah Setia, Pegadaian Undian Kemilau Emas Tahap II di PGM

PT Pegadaian (Persero) saat menggelar konferensi pers, Jumat 16 Desember 2016. (Foto : Henny/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Hari ini, Pegadaian menggelar kegiatan Undian Kemilau Emas tahap ke-II berlokasi di Palu Grand Mall (PGM).

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah yang sudah mempercayakan, loyal dan memanfaatkan produk dan layanan jasa Pegadaian.

Undian Kemilau Emas Pegadaian tahap II tahun 2016 ini, dibagi dalam dua program yakni program konfensional dan Pegadaian Syariah.

Untuk program konvensional, hadiah pertama  1 keping logam emas 500 gram, hadiah kedua 12 unit Honda mobilio, hadia ketiga 900 logam emas 5 gram. Sedangkan untuk pegadaian syariah hadiah pertama 1 keping logam emas 250 gram, hadiah kedua 12 paket ibadah umroh, dan 100 keping logam mulia 5 gram.

"Selain hadiah di atas, khusus untuk nasabah yang memiliki jumlah minimal 100 poin atau setara dengan transaksi senilai Rp. 100 juta berhak mengikuti undian hadiah grand prize berupa logam mulia 1 kilogram," ujar Edi Sarwono Pimpinan Wilayah Manado PT Pegadaian (Persero), Jumat 16 Desember 2016.

Lebih lanjut, pengundian dilakukan berdasarkan poin yang diperoleh oleh nasabah dengan melakukan transaksi penggunaan produk Gadai Kredit Cepat Aman (KCA), kredit angsuran sistem gadai (krasida), gadai syariah (rahn), ar rahn usaha mikro dengan jaminan emas (arrum emas), investasi murobah logam mulia investasi abadi (mulia), pembiayaan ibadah haji (arrum haji) dan investasi emasku.

Setiap nasabah yang melakukan transaksi produk di atas sebesar Rp. 1 juta, berhak mendapatkan 1 poin berlaku kelipatannya. Untuk periode transaksi bukan Agustus - November 2016, pengundian dilakukan secara serentak di 11 kota daerah operasional 12 kantor wilayah di seluruh Indonesia.

"Produk baru pembiayaan ibadah haji, nasabah cukup membayar Rp. 7 juta saja," ujar Edi.

Pegadaian berharap kegiatan pengundian ini, bisa menciptakan pelanggan baru yang lebih loyal dan familiar dengan produk pegadaian yang banyak variannya.

“Jangan lupa, dalam event ini akan dihibur salah satu artis Jakarta jebolan Indonesian Idol, Gio,” promo Edi.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Bintang Delapan