Wednesday, 20 June, 2018 - 17:07

Arif Alkatiri Gantikan Lazim Enggo di DPRD Parimo

PELANTIKAN - Arif Alkatiri dilantik sebagai anggota DPRD Parimo menggantikan almarhum Lazim Enggo di Gedung DPRD Kabupaten Parimo, Kamis 30 November 2017. (Foto : Zoel Fahry/ Metrosulawesi)

Parimo, Metrosulawesi.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah janji pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Parimo masa bakti 2014 – 2019. Pergantian antar waktu yakni Arif Alkatiri menggantikan almarhum Lazim Enggo, pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Parimo, Kamis 30 November 2017.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Parimo Taufik Borman dalam sambutannya mengatakan, bahwa rapat paripurna ini merupakan salah satu proses politik yang harus dilalui dalam rangka regenerasi dan pematangan kader partai politik.

Dia mengatakan, sebagai wakil rakyat harus bersinambungan dan penuh tanggung jawab dalam hal melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. “Karena kita anggota DPRD ini adalah wakil rakyat, sehingga kita perlu memperhatikan aspirasi dari masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Parimo,” kata Taufik.

Taufik Borman mengucapkan selamat kepada Arif Alkatiri yang telah diambil sumpanya sebagai pengganti antar waktu (PAW) DPRD Kabupaten Parimo.

“Semoga dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat, selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Parimo periode 2014–2019,” katanya.

Sementara itu, sambutan tertulis Gubernur Sulteng Longki Djanggola yang dibacakan oleh Kepala Biro Otonomi Daerah Provinsi Sulteng Drs Mohamad Nadir MSi mengatakan, bahwa pergantian antar waktu (PAW) merupakan suatu hal yang sangat penting karena berkaitan dengan lanjutan pelaksanaan program - program yang dilaksanakan ke depan.

Arif Alkatiri yang sudah resmi menjadi anggota DPRD Kabupaten Parimo diharapkan agar tetap menjalin hubungan yang baik dengan pimpinan dan anggota DPRD lainnya.

“Sehingga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat dapat dikerjakan dengan baik,” katanya.


Editor : Syamsu Rizal