Friday, 23 June, 2017 - 00:37

Asyiknya New Years Eve di Palu

Swiss Belhotel Silae Palu. (Foto : Dok)

PENGHUJUNG tahun menjadi momen penting bisnis perhotelan. Tren peningkatan okupansi yang meningkat nyaris 100%, tak mungkin disia-siakan. Momen natal dan pergantian tahun, dipastikan juga banyak menyedot perhatian. Managemen hotel pun berlomba-lomba menawarkan paket menarik. Baik untuk menginap hotel maupun non penginap.

Nah, berikut beberapa opsi paket dan even oke yang ditawarkan oleh beberapa hotel terkemuka di Palu. Salah satunya mungkin bisa jadi pilihan utama Anda menikmati syahdunya Natal ataupun keceriaan pelepasan tahun nanti.

Swiss Belhotel Silae Palu, Laser With Palu Bay Ambience

Menjadi hotel franchise terbesar pertama di Palu, Swiss Belhotel Silae Palu, punya konsep berbeda jelang malam pergantian tahun.

Terdukung lokasi yang langsung bersentuhan dengan keindahan Pantai Teluk Palu, Hotel ini mengemas event pergantian tahun yang bakal tak terlupakan.

“Kanvas alam yang indah pemandangan teluk palu adalah kekuatan yang tak ada habisnya di explore. Punya Patio Terrace dan Swimming pool dengan view laut, paket malam pergantian tahun nanti, tak lepas dari ambience yang berhubungan dengan keindahan alam itu,” ungkap Guntoro Purnomo, General Manager Swis Belhotel Silae Palu.

Ya, menyasar kalangan mapan dan dikemas modern, malam pelepasan tahun di lokasi keren ini, diberi judul ;  “Splash on Palu Bay Festival”. View keindahan Teluk Palu, didaulat menjadi pendukung penting
disamping dukungan fasilitas Swiss belhotel yang memang telah lengkap dan mewah.

“Akan ada atraksi lampu laser yang diarahkan ke pantai dengan membentuk corak dengan gerakan tertentu. Sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya. Dan tentu saja bakal ada atraksi fireworks,” jelasnya.

Fasilitas lainnya? Ini yang menarik. Sajian dinner hingga jelang pergantian tahun, bisa Anda pilih di
3 lokasi dengan menu yang berbeda; Chinese resto, Interntional resto dan Indonesian resto.

Sebagai informasi, promo akhir tahun di hotel ini, juga ada untuk perayaan natal bersama keluarga tercinta. Ada paket menarik yang diberikan bagi pengunjung yang terdiri 2 orang dewasa dan 2 anak-anak dibawah 5 tahun.

“Sebenarnya tetap ada promo regu;ler untuk room. Tetapi khusus 24, 25 dan 26 Desember nanti, atau menginap selama 3 malam 2 hari, ada promo harga khusus.

"Promo sudah termasuk ragam fasilitas utama, termasuk menikmati breakfast untuk 4 orang,” tambahnya.

Palu Golden Hotel, Eksotisme Lokal
 
Hotel yang sudah menjadi ‘Legenda’ di Palu ini, tetap konsisten menjadikan kekayaan budaya lokal sebagai magnet utama mendulang pengunjung pada beragam paket akhir tahunnya.

Efektif awal Desember nanti, PGH tetap memberikan penawaran menarik food, drink dan paket wedding hingga memasuki perayaan natal. Promo berlanjut dengan event yang masih berbalut eksotisme budaya lokal pada malam puncak pergantian tahun.

“Palu punya kekuatan hamparan teluk palu yang sangat menarik. Anugerah itu kita padukan dengan konsep pool party dan menu khas daerah,” papar Ali Maheki, Manager F&B PGH.

Golden Talise Celebration, demikian tema even yang menjadi puncak perayaan pelepasan tahun nanti. Agar nuansanya lebih terasa, sejak awal desember, beberapa lokasi utama PGH nantinya akan dihias dengan ornamen khas lokal. Konsep dekorasi itu senada dengan menu kuliner yang nantinya disajikan. Diramu chef berpegalaman PGH dan mendapat sentuhan citarasa modern yang disesuaikan, pengalaman melepas tahun di PGH terasa berbeda dengan menu lokal seperti Utadada, Utakelao dan lain-lain.

“Jangan lupa ada hiburan musik akustik, dan tentu saja suasan yang berbeda karena dihelat di area swimming pool,” lanjut Ali.

Anda bukan penginap? No problem.

“Siapapun, bisa ikut di acara ini. Karena juga ada HTM non penginap yang telah include all in untuk menikmati makanan dan minuman,” promonya.

Promo menarik lainnya, khusus tamu corporate, diskon bervariasi mulai 20% hingga 40% bisa didapatkan. 

“Kalau promo diskon ini sebenarnya sudah berlangsung lama. Ini juga sebagai bentuk dukungan kami bagi pelanggan baru maupun lama kami.Terutamajugamendukungkegiatanpemerintah yang mempercayakan fasilitas PGH sebagai salah satu venue yang melancarkan program-program positifnya,” beber Ali lagi.

Mercure Hotel Palu, ‘Disneyland’ di Teluk Palu

Kreatifitas jadi modal utama untuk menarik perhatian pengunjung. Dan bagi Mercure Hotel, hal itu adalah mutlak. Tak mau ketinggalan, momen pergantian tahun nanti, tema menarik diusung hotel yang juga berlokasi di Teluk Palu ini.

“Tema kami berbeda, New years Eve at Disneyland. Silahkan membayangkan bagaimana nanti keseruan acaranya,” promo Public relation Mercure Hotel Palu, Gabriella Mokalu. Sesuai tema, selain ornamen khas Disneyland, kryawan Mercure nantinya juga berdandan dengan kostum ala tokoh-tokoh Disneyland.

“Tak hanya karyawan, tapi pengunjung juga kita arahkan dengan dress code ala Disneyland. Seperti cosplay. Jadi, bakal banyak tokoh populer termasuk putri-putri cantik Disneyland nanti yang meramaikan acara ini,” papar PR ramah yang akrab di sapa Gaby ini.

Tak hanya bagi penginap, konsep acara seru itu, juga ditawarkan bagi non penginap dengan THM dikisaran Rp 400 ribu.

Tak hanya malam pergantian tahun, promo room mengikuti promo reguler, juga diberikan sejak awal Desember.

“Promo reguler tetap jalan, khusus Desember menjelang pergantian tahun, promo memang lebih gencar kami berikan. Termasuk promo menginap dimalam pergantian tahun, include breakfast untuk 2 orang,” tambahnya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.