Monday, 27 March, 2017 - 22:46

Atlet Inkanas Banggai Ikut Kajuaraan Kapolri Cup

Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi, SIK saat melepas 9 atlet Inkanas Kabupaten Banggai untuk mengikuti kejuaraan Kapolri Cup 2017, di Semarang Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (4/3/2017). (Foto : Ist)

Luwuk, Metrosulawesi.com - Polres Banggai mengirim 9 atlet Inkanas Kabupaten Banggai untuk mengikuti kejuaraan Kapolri Cup 2017, di Semarang Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (4/3/2017).

9 atlet ini akan bergabung bersama tim lainnya sebagai utusan Sulwesi Tengah, yang akan bertanding sejak 6 hingga 11 Maret 2017 mendatang.

Dalam arahannya, Kapolres Banggai AKBP Benni Baehaki Rustandi SIK selaku Ketua Inkanas Kabupaten Banggai, menyatakan, para atlet harus menyiapkan fisik dan mental. Agar saat bertanding nantinya, sudah memiliki semangat yang tinggi dan punya target juara di setiap pertandingan.

“Para atlet juga harus memiliki jiwa sportivitas yang tinggi,” pesannya.

Di akhir arahannya, Kapolres berharap agar para atlet bisa menjaga diri, kesehatan, dan kekompakan. Sementara untuk pelatih bisa menjaga atlet, sehingga tetap terkontrol baik dalam perjalanan maupun setelah bersama-sama dengan tim lainnya yang mewakili Sulawesi Tengah.(***)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.