Tuesday, 21 February, 2017 - 15:38

Aura Latisha, Wakil Sulteng di Ajang Top Model Junior 2016

Aura Latisha Aquina. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Aura Latisha Aquina, mewakili Provinsi Sulawesi Tengah dalam ajang Top Model Junior 2016 di Jakarta yang di selenggaran oleh Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI) tanggal 23 November 2016 di Balai Sarbini.

"Kerja keras dan disiplin yang dilakukan Aura telah membuahkan hasil sehingga bisa mewakili Sulteng dalam Top Model Junior 2016," kata Nani, orang tua Aura.

Sebelumnya kata Nani, perjuangan Aura bisa masuk Final,  setelah mengikuti seleksi Indonesia Top Model Junior 2016 di Sulawesi Tenggara pada bulan September 2016.

Dalam Seleksi tersebut, Aura membawa hasil yang sangat luar biasa, selain berhasil menjadi pemenang dan terpilih menjadi Indonesia Top Model Sulawesi Tenggara 2016, dia juga berhasil menjadi salah satu kandidat cover Majalah Model Indonesia yang akan bersaing dengan perwakilan dari 34 provinsi di Indonesia. Karena berasal dari Sulawesi Tengah dengan berbangga hati dia dijadikan sebagai Indonesia Top Model Junior 2016 Sulawesi Tengah," ujar Nani.

Top Model Junior 2016 ini memiliki nama lengkap Aura Latisha Aquina adalah  anak dari ibu pasangan Nani, SPd, MPd dan bapak Sunardi, S.Pd, M.Pd, keduanya berprofesi sebagai Guru.
Selain kegiatan modelling saat ini Aura bersekolah di PAUD IT Asyifa. Meskipun masih berumur 4,11 tahun, Aura sangat dewasa sekali dengan teman sebayanya.

Aura tertarik modelling sejak umur tiga tahun. Berbagai lomba dan prestasi telah diikuti diantaranya Fashion Show TBGKT Paud dan TK se Kota Palu  di Graha Tirta juara tiga. Lomba baju adat nusantara dalam rangka hari Kartini oleh Carefur Juara empat. Lomba Baju Casual oleh Nosarara juara empat. Lomba Palu Top model di Palu Grand Mall juara tiga dewan juri Tessa Kaunang. Fashion Show casual batik di millenium waterpark juara satu dan juara favorit pelaksana oriflame. Fashion Show casual jeans oleh BTN di Palu Grand Mall juara tiga. Fashion Show casual batik pelaksana BCA di Palu Grand Mall juara satu.

Finalis Indonesia Top model Junior 2016 audisi Kendari Perwakilan Sulawesi Tengah.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Bintang Delapan