Tuesday, 27 June, 2017 - 21:44

Ayam & Bebek Bakar Chi-Chi Kini Hadir di Palu, Dapatkan Diskon Hingga 20%

Rumah Makan Chi-Chi di Jalan Dewi Sartika No. 17 Palu. (Foto : Reza Parham/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Suka menu ayam dan bebek bakar? Ini venue kuliner yang sangat Metrosulawesi rekomendasikan: Rumah Makan Chi-Chi Jl. Dewi Sartika No. 17 Palu.

Resmi dibuka Sabtu 24 Desember 2016 lalu, citarasa menu ayam dan bebek bakar Rumah Makan Chi-Chi layak jadi pilihan santap bersama Anda sekeluarga.

Pada dasarnya citra rasa ayam kampung dan bebek ini paling mantap di bakar ketimbang di goreng, sebab rasa ayam dan bebek bakar yang gurih otomatis keluar dari celah daging yang dibakar dan meluber dalam mulut.

Dengan dibakar, bumbu lebih meresap, dagingnya empuk alami lebih menghasilkan citra rasa gurih. Apalagi, resep ayam bakar Chi-Chi, sudah sangat terkenal kelezatannya.

Menariknya lagi, jelang tahun baru 2017, Rumah makan Chi-Chi memberikan diskon sebesar 20 % untuk all item.

“Kami fokus pada cita rasa. Selain itu penyajian yang unik  menjadikan rumah makan ini sebagai salah satu pilihan venue makanan khas indonesia dengan citra rasa yang berbeda,” papar Yohanes, Pemilik warung makan Chi-Chi.

Didukung chef berpengalaman, brand Rumah makan Chi-Chi berkembang pesat dan kini telah mencapai 60 cabang di berbagai kota-kota besar termasuk kota Palu.

“Rumah makan chi-chi kini memasuki usia yang ke-36 tahun per 31 Desember nanti.  Berpusat di Surabaya, dalam waktu dekat akan membuka cabang di Marowali dan Gorontalo,” sebut Yohanes.

Tunggu apa lagi, bagi anda yang ingin merasakan lezatnya ayam dan bebek bakar legendaris ini, silahkan kunjungi rumah makan chi-chi di Jl.Dewi Sartika no 17 Palu. Jangan lupa, dapatkan penawaran harga promo serta diskon 20%. 


Editor : Adhi Abdhian

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.