Wednesday, 26 July, 2017 - 22:31

Ayam Kremes Mas Rusdi, Menu Wajib Penikmat Ayam

Menu Ayam Kremes Mas Rusdi. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Anda pecinta kuliner utamanya menu ayam kremes? ini venue yang wajib disambangi : Ayam Kremes Mas Rusdi jl. Kihajar Dewantoro.

Ayam Kremes Mas Rusdi adalah brand ayam kremes yang kenikmatannya dikenal sejak 2002 lalu. Brand ini dikembangkan oleh Rizal Bashori sejak 2007 lalu yang merupakan pengelola generasi kedua. Kini, khusus di Palu, telah memiliki cabang di jln. Soekarno Hatta.

Ayam Kremes Mas Rusdi punya beragam paket menu khas Kremes termasuk menu populer :  goreng tahu tempe ala Mas Joko.

Harga yang ditawarkan, sangat ramah di kantong. Ayam Kremesnya dibandrol mulai Rp. 12.000,- sampai dengan Rp. 27.000,- termasuk paket hemat.

Selain rasa ayam kremesnya yang menggoda, sambel di tempat ini, menjadi ciri khas yang membuatnya terkenal.

"Ayam Kremes kami memilki dua ragam sambal yaitu sambal merah dan sambal ijo. Lebih terkenal dengan sambal ijonya yg biasa kami sebut dengan Sambal Dower,"  kata sang pemilik, Rizal Bashori. Selain pembelian langsung, Ayam Kremes kami menerima order delivery 500 hingga 1000 porsi/dus.

Selain ayam, juga ada menu lain seperti ikan dan lele goreng, juga ada selera seafood: cumi-cumi dan udang goreng.

selain itu, ada menu yang layak Anda coba, nasi goreng kremes.

Menu minumannya, selain es teh dan es jeruk, juga ada pop ice, jus alpokat dan jus mangga.

"Jangan lupa disini juga ada jus buah naga. Silahkan coba, pasti langsung terasa segarnya," promonya.

Rizal paham bahwa bisnis kuliner kini tak lagi hanya mengandalkan pelayanan dan citarasa yang terjaga. Dukungan teknologi juga penting untuk lebih mendongkrak penjualannya.

Ia pun berencana menjadi salah satu pemilik usaha kuliner yang nanti cara pengorderannya bisa lebih mudah dengan menggunakan teknologi.

"Penjualannya akan berbasis IT. Kedepannya menu kami bisa di order langsung via online lewar smartphone," harapnya.
 

Editor : Adhi Abdhian

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.