Thursday, 23 November, 2017 - 18:51

Ayo, Ganteng Maksimal Di Barberboy

Kapster dan owner Barberboy. (Foto : Henny/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Rambut merupakan bagian vital  penampilan pria. Punya potongan rambut yang keren dan menarik,  menjadikan penampilan semakin rapi dan menarik. Tentu saja bikin pede makin tebal. Barbershop menjadi solusi untuk tampil lebih ganteng.

Nah, untuk gaya rambut terbaru, kamu bisa dapatkan di BarberBoy, jalan Kartini Palu. Tak perlu takut antre, ada delapan kapster yang siap melayani.

"Saat ini, BarberBoy kita yang terbanyak tukang guntingnya, ini supaya pelanggan tidak menunggu," ujar Owner BarberBoy, Nina.

Untuk kamu yang sering guting rambut, BarberBoy tawarkan promo menarik gunting minimal 5x, gratis 1x. Selain itu, dengan gunakan member BarberBoy bisa dapat diskon untuk sablon kaos di Susupo Kaos dan diskon untuk pembelian tiket pesawat dan paket tour di Sentosa Travel.

"Barbershop pertama di kota Palu, sejak thn 2012. Kita ingin menciptakan gunting rambut keren bukan saja dikalangan anak muda tapi juga dikalangan anak-anak," tambahnya.

Harga yang ditawarkan untuk pelajar dan anak-anak, Rp25 ribu.

Dewasa Rp.30 ribu, dan paket komplit dengan pomade Rp.35 ribu.

"Semua paket sudah termasuk gunting,cuci, pijat, hairtonic. Kecuali anak-anak tidak dipijat," jelas Nina.
 

Editor : Adhi Abdhian

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.