Wednesday, 20 June, 2018 - 17:16

Ayo Jadi Teknisi Berkualitas bersama Politeknik Industri Logam Morowali

Biaya Pendidikan Gratis, Ada Beasiswa Ikatan Kerja

Palu, Metrosulawesi.com - Ini dia kesempatan bagi putra-putri anda lulusan SMA/SMK sederajad yang ingin mengembangkan kemampuan dan karir dibidang teknik. Politeknik Industri Logam Morowali, yang merupakan kerjasama antara Kementerian Perindustrian dan PT IMIP, membuka penerimaan mahasiswa baru secara nasional untuk tahun akademik 2018/2019. Politeknik ini berstatus negeri, Diploma III (ahli madya) dengan beasiswa ikatan kerja dan bebas biaya pendidikan.

Dibuka dengan sistim online, perguruan tinggi ini membuka tiga jurusan andalan yakni, Teknik Listrik dan Instalasi, teknik Perawatan Mesin dan Teknik Kimia Mineral.

Pendaftaran online dibuka mulai 4 April hingga 10 Juni 2018 mendatang. Tepatnya pukul 16.00 wita via https://pilm.ac.id

Bagi yang ingin mendaftar, berikut persyaratan yang wajib dipenuhi. Pertama, adalah warga Negara Indonesia, lulusan SMA/MA (jurusan IPA dan SMK jurusan teknik dengan tahun kelulusan 2016 sampai 2018. Harus berbadan sehat dan tidak buta warna, dibuktikan dengan surat keterangan dari rumah sakit pemerintah.

Peserta yang memenuhi persyaratan diatas, wajib mengikuti proses ujian yang akan dilaksanakan pada 30 Juni 2018 dengan lokasi ujian yang sudah ditentukan (Morowali, Palu, Kendari dan Makassar).
Pengumuman hasil ujian akan dilaksanakan Sabtu 14 Juli 2018 mulai pukul 18.00 wita dengan mengakses di laman www.pilm.ac/id

Harap diperhatikan, jangan sampai tertipu, semua proses penerimaan mahasiswa hingga proses pendaftaran bahkan menempuh pendidikan hingga kelulusan, tidak dipungut biaya alias gratis.