Sunday, 17 December, 2017 - 16:05

Babussalam Tours, Umrah Ekonomis dengan Maskapai Garuda

Menara Babussalam. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Babussalam Tours terus berinovasi memberikan fasilitas terbaik untuk kenyamanan jamaah umrahnya. Salah satunya memberangkatkan jamaah dengan maskapai Garuda Indonesia, dari Palu - Jakarta - Jedah - Madina - Mekkah, dan Jedah - Jakarta - Palu.

Awal Maret mendatang, Babusalam akan memberangkatkan 100 lebih jamaah untuk melaksanakan ibadah umrah.

Dari paket super promo seharga Rp.25.150.000. Harga tersebut sudah termasuk dengan tiket dan akomadasi Palu ke Jakarta hingga Jeddah. Dan kembali ke Palu.

"Yang beda kali ini meski super promo yang ditawarkan,  Babussalam tetap memilih penerbangan mulai dari domestik dan international tetap menggunakan pesawat Garuda Indonesia," ujar perwakilan Babusalam, Dyna Anwar.

Meski harga yang ditawarkan sangat terjangkau, Babussalam tetap menggunakan hotel bintang 3. Dengan jarak hotel ke tempat ibadah kurang lebih 250 meter.

"Walaupun paket super promo, kami tetap mengutamakan fasilitas untuk jamaah, ini bentuk pelayanan Babussalam agar jamaah tetap merasa nyaman," tambahnya.
 

Editor : Adhi Abdhian

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.