Monday, 18 June, 2018 - 21:43

Bank Sulteng Jadi Mitra Terpercaya di Morowali

PERAYAAN HUT - Branch Manager beserta staf PT Bank Sulteng Cabang Bungku pada peringatan HUT ke 49 yang dirayakan pada Senin 2 April 2018. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.com - Setelah berdiri tahun 1969 silam menjadi bagian mitra masyarakat, PT Bank Sulteng tahun ini memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 49. Segenap jajaran PT Bank Sulteng cabang Bungku Kabupaten Morowali merayakan HUT Ke 49, Senin 2 April 2018.

HUT yang setiap tahunnya selalu diperingati pada tanggal 1 April, jajaran PT Bank Sulteng cabang Bungku mengisi dengan anjang sana ke salah satu panti asuhan dan melaksanakan pengajian dan menjadikan moment untuk lebih dewasa berkiprah di dunia usaha perbankan.

Branch Manager PT Bank Sulteng  Cabang Bungku M Thahir Thalib manyatakan kesyukururannya pada tahun 2018 ini keluarga besar PT Bank Sulteng kembali merayakan hari jadinya. HUT 49 tahun, usia yang matang bagi PT Bank Sulteng menjadi salah satu kepercayaan di tengah masyarakat.

"PT Bank Sulteng tumbuh dan bisa berkembang sampai sekarang, tidak lain karena dukungan masyarakat," ungkap M Thahir Thalib saat merayakan HUT ke 49 bersama stafnya di PT Bank Sulteng cabang Bungku,Senin 2 April 2018.

Branch Manager Cabang Bungku mengajak staf dan karyawannya dapat menjadi contoh yang bisa menyentuh dan meninggalkan kesan baik dan juga terus meningkatkan profesionalitas kerja dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagai mitra.

"Harapan yang selalu ada tentunya ke depan PT Bank Sulteng terus menjadi mitra yang selalu terpercaya di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Sebagai bentuk kesyukurannya seluruh staf dan karyawan cabang Bungku pada perayaan HUT ke 49 tersebut melakukan acara doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng yang dilanjutkan dengan santap bersama di kantor PT Bank Sulteng Cabang Bungku.

 

Editor: Syamsu Rizal