Thursday, 21 September, 2017 - 03:51

Bedah Buku “Tito Karnavian Dalam Pusaran Terorisme”, Gubernur Saran Operasi Sipil di Poso

Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola yang hadir pada Bedah Buku berjudul “Tito Karnavian Dalam Pusaran Terorisme, Catatan dari Tepian Musi ke Puncak Tribrata” di Palu Golden Hotel, Jumat 14 Juli 2017. (Foto : Humas Pemprov)

Palu, Metrosulawesi.com - Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola menyatakan keprihatinannya pada masalah terorisme di Kabupaten Poso yang seakan tak ada habisnya dan terus menimbulkan stigma buruk pada daerah. Gubernur juga menyoroti kehadiran Polri dan TNI yang sudah cukup lama menggelar Operasi Tinombala di Poso.

Hal itu ditegaskan Longki Djanggola saat menghadiri Bedah Buku Terbatas berjudul “Tito Karnavian Dalam Pusaran Terorisme, Catatan dari Tepian Musi ke Puncak Tribrata” di Palu Golden Hotel, Jumat 14 Juli 2017. Bedah buku menghadirkan dua penulisnya sekaligus dan beberapa akademisi yang pernah meneliti konflik Poso selaku pembicara utama.

Baca berita selengkapnya di Harian Metrosulawesi atau di Metrosulawesi Digital Edisi No 900 Thn III / Sabtu 15 Juli 2017

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.