Tuesday, 21 February, 2017 - 18:14

Beli di Erafone, Handphone Rusak Bisa Ganti Baru

Outlet Erafone, penjualan berbagai macam handpone bermerek yang terletak di lantai dua Palu Grand Mall. (Foto : Dok Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Sekarang tidak perlu khawatir dengan kerusakan telepon seluler (ponsel). Asal membelinya di Erafone, dengan tec protec, ponselmu bisa terganti dengan unit yang baru.

Tec protec hadir menawarkan layanan perlindungan ekstra sekaligus produk perlindungan tambahan: Ponsel Proteksi khusus smartphone dan tablet Anda.

“Perlindungan yang ditawarkan Ponsel Proteksi sangat menyeluruh, mulai dari perlindungan kehilangan karena perampasan dan penodongan, kerusakan fisik akibat terjatuh, terbentur, layar retak dan kerusakan akibat cairan seperti tercebur dan kecelakaan lainnya,” jelas Iksan, Supervisor Erafone Palu.

Selain itu ada juga perlindungan garansi tambahan untuk tahun kedua (Extended Warranty) mengikuti semua garansi yang diberikan oleh principal di tahun pertama berikut beberapa kemudahan lain yang ditawarkan.

Caranya mudah. Hanya dengan membayar 20 persen dari harga handphone. Tec protek ini akan menanggung 80 persen biaya kerusakan.

“Ini menjadi solusi bagi yang sering mengalami kerusakan ponsel dan terpaksa mengeluarkan uang lebih untuk memperbaikinya,” ujarnya.

Proses klaim kerusakan ponsel cukup mudah, pemilik tinggal menghubungi nomor kontak yang tersedia, melalui email atau bisa membawa phonselmu langsung ke Erafone.

Pengiriman handphone rusak tersebut sepenuhnya ditanggung oleh Tec Protec dan berlaku 6 bulan sampai 12 bulan setelah pembelian.

“Konsumen kami tidak perlu khawatir lagi, jika ponsel kesayanganya tidak sengaja rusak,” tutup Iksan.


Editor : Adhi Abdhian

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Bintang Delapan