Wednesday, 29 March, 2017 - 03:19

Beli Honda, Gratis Bensin dan Voucher Servis Rp1 Juta

ADA PROMO - Honda Balindo Palu kembali menggelar promo setiap pembelian mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan voucher bensin senilai Rp1 juta dan voucher servis Rp1 juta. (Foto : Dok Metrosulawesi/ Tahmil Burhanudin)

Palu, Metrosulawesi.com - Honda Balindo Palu kembali menggelar promo menarik. Kali ini, setiap pembelian mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan voucher bensin senilai Rp1 juta dan voucher servis Rp1 juta.

Sales Manager Honda Balindo Palu Ansar Basri Masse mengatakan, voucher bensin dan servis masing-masing senilai Rp1 juta ini adalah bagian dari perayaan pencapaian satu juta unit produksi Honda di Indonesia.

Diketahui, pada 27 Februari 2017 lalu, HPM selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) Honda di Indonesia merayakan satu juta unit produksi mobil Honda di Indonesia.

“Penawaran ini berlaku secara nasional. Ini adalah bentuk apresiasi setelah Honda yang sudah produksi satu juta unit di Indonesia,” kata Ansar di kantornya di Jalan Sultan Hasanuddin, Palu, Rabu 8 Maret 2017.

Promo bertema "1 Million Production in Indonesia” ini sudah dimulai sejak 27 Februari 2017 dan akan berlaku sampai 31 Maret 2017. Voucher yang diserahkan kepada costumer dan bisa langsung digunakan.

Selain promo tersebut, Honda Balindo Palu juga punya penawaran spesial untuk pembelian Honda New Mobilio. Ansar mengatakan, pembelian New Mobilio free biaya perawatan sampai dengan enam tahun atau 100.000 kilometer. Selain itu, free asuransi sampai dua tahun, free aksesoris diantaranya sensor parking, seat cover, dan kaca film.

“Nama promonya, “Cukup Isi Bensin Aja” ini berlaku khusus pembelian New Mobilio. Honda Balindo juga menyiapkan diskon. Ada juga penawaran lainnya berupa hadiah satu unit sepeda motor Honda BeAT untuk pembelian New Mobilio cash atau kredit,” jelas Ansar.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.