Friday, 21 September, 2018 - 10:54

Beli Tiket Sriwijaya Air Mobile Apps Diskon Rp100 Ribu

Palu, Metrosulawesi.com - Perusahaan penerbangan udara dan Nam Air terus memanjakan calon penumpang untuk penerbangan pesawat. Belum diberikan diskon Rp100 Ribu setiap kali melakukan transaksi.

Senior Manager Corporate Communications Sriwijaya Air Group, Agus Soedjono, mengatakan promo ini diberikan untuk pengumuman pasar dan aplikasi mobile resmi Sriwijaya Air Group.

"Sriwijaya Air Group memiliki aplikasi berbasis Android dan iOS yang membantu pelanggan dalam perjalanan dengan Sriwijaya Air dan NAM Air. Selain untuk menarik pasar, melalui promo ini kami juga ingin melakukan aplikasi ini," ujar Agus.

Tidak hanya melakukan reservasi, melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile Apps ini juga pelanggan bisa melakukan cek web, cek histori pemesanan,  dan informasi terkini tentang Sriwijaya Air Group.

"Kemudahan ini yang ingin diberikan kepada pelanggan setia kami dengan mudah dan real time," sambungnya.

Lanjut Agus, Buat anda yang akan bepergian, sriwijaya air memberikan promo diskon yang bisa anda nikmati untuk tiket pesawat dari tanggal 13 Februari sampai 4 Maret 2018 dan dilakukan melalui sriwijaya air mobile apps kapanpun jadwal penerbangannya.

"Potongan harga akan langsung diberikan saat melakukan pembelian lewat aplikasi mobile. Potongan harga Rp 50.000 untuk tiket satu arah (Sekali jalan) dan berlaku seharga Rp 100.000 jika ada tiket beli lagi atau lebih dan juga tiket pulang-pergi, maka diskon berlaku untuk masing-masing segmen," kata Agus.