Wednesday, 24 May, 2017 - 04:49

Beri Diskon 20%, Buka Cabang di Luwuk

Foto : Reza Parham

HUT ke-44 Klinik Prodia

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-44, selama 3 hari kedepan, terhitung sejak 3 Mei hingga 5 Mei 2017, Laboratorium Klinik Prodia Cabang Palu kembali memberi diskon keringanan biaya pemeriksaan sebesar 20 persen. 

Branch Manager Prodia Cabang Palu Eko Haryanto mengatakan, Diskon 20 Persen ini diberikan selain dalam rangka memperingati HUT ke-44 Laboratorium Klinik Prodia, juga sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh warga Palu dan sekitarnya atas eksistensi Klinik Prodia.

“Diskon 20 persen ini juga diberikan agar pasien-pasien yang ingin melakukan pemeriksaan lengkap mendapat kesempatan menikmati keringanan biaya pemeriksaan ," ujar Eko Haryanto, Rabu, 3 Mei 2017.

Diskon berlaku tunggal untuk semua jenis pemeriksaan yang dilakukan sendiri oleh Laboratorium Klinik Prodia, kecuali

pemeriksaan Biomolekular, Mikronutrisi dan Logam Berat, baik pemeriksaan tunggal maupun panel, dan Urea Breath Test.

Eko berharap selama diskon ini diadakan, masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

Eko juga berharap dalam HUT ke-44 ini Secara internal Prodia tetap tumbuh dan berkembang di Palu khususnya dan Sulawesi Tengah umumnya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Alhamdulilah, 6 maret 2017 kemarin, Klinik Prodia resmi membuka cabang di Luwuk. Secara eksternal Prodia juga terposisi sebagai aset daerah sebagai tempat rujukan dari rumah sakit sekelilingnya. Baik dalam kota maupun luar Palu.

Pada momen ini, Eko juga mengimbau kepada masyarakat agar peduli terhadap kesehatan serta memahami bagaimana cara Pola hidup yang sehat.  Caranya dengan menjaga lingkungan, mengurangi makanan yang banyak mengandung garam, gula dan mengandung lemak agar lebih diperhatikan.  

 

“Apalagi yang mempunyai riwayat hipertensi dan diabetes agar lebih diperhatikan. Segera lakukan pemeriksaan rutin. Perbanyak minum air putih, lakukan olahraga teratur dan hindari merokok,” pesan Eko. (ikl)

 

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.