Sunday, 25 June, 2017 - 23:47

Bertekad Bangun Touna dari Desa, Mad Lahay Blusukan Hingga ke Pelosok Terpencil

Bupati Touna Mohammad Lahay (menggunakan Costum  Pembalap) saat melihat mobil yang memuat perlengkapan survey dan kunjungan kerja, ditarik oleh masyarakat di areal rencana persawahan. (Foto : Metrosulawesi/Arly Kaengke)

Ampana, Metrosulawesi.com - Dalam mengupayakan terwujudnya masyarakat Kabupaten Tojo Unauna, yang hebat dan bermartabat, sebagaimana tekad pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mohammad Lahay dan Admin AS. Lasimpala untuk Touna Hebat, masih pada program 100 hari kerja.

Bupati dan wakilnya terus bekerja, khususnya di bidang pertanian dan perkebunan. Dari pantauan Metro Sulawesi yang ikut bersama rombongan bupati Touna pada Sabtu pekan lalu, meninjau langsung rencana areal persawahan di Desa Uematopa, Kecamatan Ulubongka, didampingi oleh dinas dan badan terkait khususnya Dinas Pekerjaan Umum. (Berita selengkapnya baca edisi cetak)

 

Editor : Subandi Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.