Sunday, 25 June, 2017 - 03:00

Besok, 30 Anggota DPRD Morowali Dilantik

Anggota DPRD Touna dilantik. (Foto : Dalles)

Morowali, Metrosulteng.com – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah  mempersiapkan prosesi pelantikan anggota DPRD terpilih masa bhakti 2014 – 2019, yang digelar Kamis besok (28/08/2014).

“Kita sedang mempersiapkan acara pelantikan anggota DPRD terpilih untuk periode 2014 – 2019. Insya Allah Kamis besok pelaksanaannya di Gedung DPRD ini. Kita lakukan gladi persiapan supaya proses acaranya besok berjalan tertib dan lancar,” kata Sekretaris DPRD Morowali Nafsahu, di kantornya.

Pelantikan para anggota dewan terpilih itu berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Tengah Nomor : 171/423/RO.ADM OTDA-G.ST/2014 tentang Peresmian Pengangkatan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Morowali Masa Bhakti 2014 – 2019.

Berikut 30 nama dan partai politik anggota DPRD Morowali yang akan dilantik Kamis besok berdasarkan urutan partai pememang Pileg :

Partai Demokrat 5 kursi : Ambo Dalle, Irwan , Nuraeni M.K, Gerpin UK Tampake, Novarice Taua

Partai Golkar 5 kursi : H. Silahudin Karim, Iriane Ilyas, Hj. Laane Tahir, Megawati, H. Abudin Halilu.

Partai PBB 4 kursi : Haerulah, SE, Aminudin Awaludin, M. Bakri P, H. Syahril Masnun.

Partai NasDem 3 kursi : Kuswandi, Drs. Taslim, Melky Tangkidi.

Partai Gerindra 3 kursi : Asgar Ali, Irsad N. Mogelea, Helen, SE.

Partai Hanura 3 kursi : Subhan Matorang, Mukhlis Dg. Mamala, Warda Dg. Mamala.

Partai PAN 3 kursi : Hj. Mirdan Ahdan, Syahruddin, Firdaus.

Partai PKB 3 kursi : Ambo Masse, Muh. Safri, S.Pdi, Leli Narce Maliso.

Partai PDIP 2 kursi : Leli Narce Maliso, Ilham Haking

Masyarakat Morowali menaruh harapan besar di pundak para legislator terpilih yang akan dilantik besok. “Kami berharap agar para anggota dewan yang telah dipilih rakyat Morowali ini, nantinya benar-benar melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai amanah yang diberikan rakyat. Harus ada perubahan yang lebih baik lagi lima tahun ke depan, jangan kecewakan kami,” harap warga. (***)

Editor : Arya

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.