Friday, 31 March, 2017 - 00:54

BI Ajarkan Wartawan Membatik

Karyawan BI dan wartawan berpose bersama. (Foto : Alfaira De Lucia)

Palu, Metrosulawesi.com - Bank Indonesia (BI) perwakilan Sulteng kembali menggelar Gathering Wartawan. Kegiatan ini di gelar di Pantai Tanjung Karang Kabupaten Donggala sejak hari Sabtu hingga Minggu (21/12).

Peserta gathering ini diikuti oleh seluruh wartawan di Kota Palu yang selama ini melakukan peliputan dan mempublikasikan kegiatan BI. Humas BI Perwakilan Sulteng, Teguh mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi.

"Ini juga merupakan apresiasi untuk rekan-rekan wartawan, karena selama ini telah membantu kami menyebarkan informasi terkait perjalanan kami selama ini," kata Teguh.

Berbeda dengan gathering yang digelar pada tahun 2013 lalu, yang diisi dengan pelatihan dan berbagai diskusi. Kegiatan gathering kali ini, BI Sulteng mengajak para wartawan untuk belajar membatik.

"Selain diskusi tentang perekonomian Sulteng, kita juga sengaja mengajak rekan wartawan untuk belajar menbatik, selain untuk menambah wawasan, kita juga ingin menghadirkan hal baru yang mungkin belum pernah dicoba oleh rekan wartawan yang ada di Kota Palu," jelasnya.

Dalam pelaksanaan gathering tersebut, BI juga mengajak wartawan untuk membantu meningkatkan perekonomian Usaha Kecil Mikro (UKM) di Sulteng yang merupakan komitmen berkelanjutan ditahun 2015 mendatang.


Editor : Erna Dwi Lidiawati

 

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.