Tuesday, 27 June, 2017 - 21:47

BI Sulteng Salurkan Bantuan Lampu ke Nelayan

BANTUAN - Kepala Kantor BI Perwakilan Sulteng Miyono secara simbolis menyerahkan bantuan lampu bertenaga surya di Gedung BI Sulteng, Rabu 28 Desember 2016. Bantuan diterima Walikota Palu Hidayat. (Foto : Tahmil Burhanudin/ Metrosulawesi)

Palu, Metrosulawesi.com - Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Tengah menyerahkan puluhan lampu bertenaga surya kepada kelompok nelayan di Kota Palu, Rabu 28 Desember 2016. Penyerahan bantuan yang digelar di Gedung BI Sulteng tersebut merupakan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI).

Penyerahan bantuan diserahkan kepada sedikitnya 25 nelayan Kelompok Usaha Bersama Kabelota Kota Palu. Pada kegiatan itu, Wali kota Palu Hidayat di hadapan para nelayan secara simbolis menerima bantuan dari Kepala BI Sulteng Miyono.

Wali kota Hidayat berharap agar para nelayan yang mendapatkan kesempatan menerima bantuan PSBI dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan tersebut untuk kebutuhan penunjang dalam aktifitas melaut sebagai nelayan.

“Kami memberi apresiasi dan terimakasih kepada Bank Indonesia yang telah memberikan bantuan masyarakat kami di Kota Palu. Saya berharap kelompok nelayan kita ini bisa memanfaatkan betul apa yang telah diserahkan BI,” ungkap Hidayat.

Dia berharap di tahun-tahun mendatang, seluruh perbankan mau terlibat dalam upaya mensejahterakan masyarakat, khususnya kelompok usaha kecil.


Editor : Syamsu Rizal

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.