Sunday, 22 October, 2017 - 18:11

Blackberry Pamer Smartphone Baru Tanpa Nama

Blackberry dengan sistem Android yang dipamerkan pada CES 2017. Foto: Crackberry

Metrosulawesi.com - Perusahaan asal Tiongkok, TCL, yang kini memegang lisensi smartphone Blackberry memamerkan smartphone baru tanpa nama. Smartphone ini merupakan smartphone Blackberry keempat yang menggunakan sistem operasi Android.

TCL memamerkannya pada ajang CES 2017 di Las Vegas, AS. Sayangnya, pihak TCL tidak benar-benar membuka tentang harga, fitur, tanggal peluncuran bahkan nama resmi. Meski demikian, rumor mengenali smartphone ini dengan nama “Mercury”.

Rumor lain yang beredar mengklaim bahwa smartphone dengan keamanan super ini dibekali layar dengan resolusi 1620 x 1080 piksel kerapatan 420 ppi, chipset Snapdragon 821, GPU Adreno 350, dan RAM 4 GB. Dia akan menjalankan sistem operasi Android 7.0 "Nougat"

Seperti di lansir dari Crackberry Kamis (5/1/2017), sikap misterius TCL pun berlanjut hingga spesifikasi internal Mercury. Pihak TCL dikatakan masih belum mau membeberkan informasi tersebut.

Melihat fisik yang nampak, Mercury dilengkapi dengan keyboard fisik dan pemindai sidik jari yang disematkan di tombol spasi. Casing belakang tampak bertekstur lembut serta disematkan port audio 3,5 mm, satu kamera utama, dan USB Type-C.

Pihak TCL mengatakan akan mengungkap spesifikasi lengkap Blackberry tanpa nama resmi ini saat peluncurannya nanti yang waktunya masih misterius. (*)

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.