Tuesday, 26 September, 2017 - 22:42

Blackberry "Tanpa Nama" Sabet Penghargaan di CES 2017

Blackberry Mercury memenangkan ajang CES 2017. Foto: Crackberry.

Las Vegas, Metrosulawesi.com - Sebuah produk smartphone Blackberry yang belum memiliki nama resmi secara mengejutkan mendapat penghargaan di ajang CES 2017, senin kemarin. Rumor yang beredar sebelumnya, smartphone yang menjalankan Android dinamai dengan Mercury.

Mercury merupakan smartphone Blackberry Android besutan perusahaan asal Tiongkok TCL yang kini memegang lisensi smartphone Blackberry.

"Kami sangat terkesan dengan Blackberry teranyar dengan brand Mercury. Inilah desain smartphone terbaru kami. Lisensi global kami yang terjalin dengan TCL akan memproduksi Mercury untuk pasar di berbagai negara," kata Ralph Pini Kepala Operasi dan Manajer Umum Mobility Solution di Blackberry seperti Metrosulawesi kutip di Crackberry.

Meski sudah memenangkan penghargaan di ajang CES, Blackberry masih merahasiakan nama resmi dan detail jeroan Mercury.

"Rincian _smartphone termasuk nama resmi akan kami umumkan pada _Mobile Word Congress bulan Februari," kata Ralph.

Tags: 
Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.