Thursday, 16 August, 2018 - 19:57

BNNK Morut Segera Dibentuk

Nursalam. (Foto: Murad Mangge/ Metrosulawesi)

Morowali, Metrosulawesi.com - Kepala BNN Provinsi Sulawesi Tengah Brigjen Pol Drs Andjar Dewanto SH MBA dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Morowali dan Morowali Utara, akhir pekan depan. Salah satu agendanya adalah pembentukan BNNK Morowali Utara.

"Agenda kunjungan kerja kali ini yakni pada Kabupaten Morowali dan Morowali Utara. Rencananya, akan tiba pada tanggal 5 dan kembali pada 9 Agustus," jelas Plt BNNK Morowali,Nursalam, di ruang kerjanya,Senin 30 Juli 2018.

Tujuan di Kabupaten Morowali Utara, Kepala BNN Sulteng bersama dengan Pemda setempat akan melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) soal pembentukan BNNK Morowali Utara.

Sedangkan di Kabupaten Morowali, rombongan BNN Sulteng melakukan rapat kerja bersama dengan beberapa instansi Pemda setempat. Selain itu, juga dirangkaikan dengan kegiatan sosialisasi yang jadwalnya penjabat Bupati Morowali akan ikut menghadiri.

"Jadwal terakhirnya, pada tanggal 8 Agustus kepala BNN Provinsi akan melanjutkan sosialisasi narkoba kepada pekerja perusahaan. Kegiatan sosialisasi akan dilaksanakan di lingkungan pekerja kawasan PT IMIP," tandas Nursalam.


Editor: Syamsu Rizal

Tags: