Thursday, 16 August, 2018 - 18:44

Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Sungai Singkoyo

ILUSTRASI - Anak-anak yang mandi di sungai tanpa pengawasan orang dewasa rawan tenggelam dan tidak bisa mendapat pertolongan cepat. (Foto : Google)

Luwuk, Metrosulawesi.com - Nasib malang menimpa seorang bocah berusia 12 tahun. Dia tewas setelah ditemukan tenggelam di sungai Singkoyo, Desa Sentral Sari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai pada Kamis (3/9/2015) lalu sekitar pukul 17.00 Wita . 

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini menyebutkan, korban menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya sempat mendapat pertolongan di Puskesmas Kecamatan Toili. 

“Namun, nyawa anak tersebut tidak bisa tertolong lagi karena ketika ditemukan, korban sudah tenggelam cukup lama di sungai tersebut,” kata saksi mata.

Bedasarkan kronologis kejadian, Abdi (korban) bersama 2 orang temannya sedang mandi di sungai Singkoyo tepatnya di galian exavator. Pada saat mereka berenang ke tengah, Abdi sudah tak bisa lagi naik kepermukaan, dan ke dua temannya itu langsung meminta tolong kepada warga.

Humas Polres Banggai Iptu Wiratno Apit membenarkan, bahwa telah dilaporkan oleh pihak keluarga korban, atas kejadian yang menimpa seorang anak yang meninggal karena tengelam di sungai Singkoyo.

 

Editor : Subandi Arya

 

Tags: