Tuesday, 21 November, 2017 - 07:03

BPBD Tolitoli Ingatkan Kontraktor Terkait Proyek Pasca Bencana

PROYEK - Pasangan batu tembok penahan abrasi di bibir pantai Dusun Salu Kelurahan Nalu, Tolitoli. (Foto : Aco Amir/ Metrosulawesi)

Tolitoli, Metrosulawesi.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)Kabupaten Tolitoli tahun ini mendapat kucuran anggaran APBN miliaran rupiah yang diperuntukkan beberapa item kegiatan pembangunan fisik di beberapa lokasi terkena dampak bencana alam.

Beberapa kegiatan tersebut diantaranya pembangunan tembok penahan abrasi di pantai Dusun Salu Kelurahan Nalu Kecamatan Baolan sepanjang 600 meter dan menghabiskan anggaran APBN menghampiri Rp 2 miliar.

PPK BPBD Kabupaten ToliToli Vidiya yang menangani beberapa proyek kegiatan penanggulangan pasca bencana alam baru baru ini mengatakan hal ini membuktikan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian pemerintah pusat secara serius membantu masyarakat luas dan khususnya bagi warga Tolitoli yang terdampak pasca bencana alam dengan mengucurkan bantuan anggaran yang tidak sedikit.

Namun selaku PPK dia juga tentu sangat berhati-hati dalam mengelola dana pusat yang melekat pada bidangnya. Dia selalu mengontrol di lapangan di beberapa proyek yang sedang berjalan tahun ini. (Selengkapnya di edisi cetak Senin, 30 Oktober 2017)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.