Friday, 21 July, 2017 - 18:57

BPJS-TK Bantu Korban Banjir Tolitoli

SERAHKAN BANTUAN - Kepala BPBD Kabupaten Toli-Toli A Usman (Kanan) dan Ketua SP BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palu Michel J Alauw (Kiri), pada acara penyerahan bantuan bencana banjir bandang Tolitoli, Selasa 20 Juni 2017. (Foto : Dok BPJSTK)

Palu, Metrosulawesi.com - Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sulawesi Maluku menyalurkan bantuan kepada korban banjir Tolitoli, penyerahan dilakukan di posko tanggap darurat BPBD Kabupaten Tolitoli, Selasa 20 Juni 2017.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan Se-Sulawesi Maluku” kata Ketua SP Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS-TK) Cabang Palu Michel J Alauw yang mewakili BPJS Ketenagakerjaan untuk penyerahan bantuan tersebut.

Pemberian bantuan berupa sembako itu, diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Toli-Toli Mukaddis Syamsuddin didampingi Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Tolitoli A Usman.

Menurut Michel, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang tertimpa bencana. Ia berharap agar bantuan yang diserahkan benar-benar bermanfaat dan segera di salurkan sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat yang tertimpa bencana.

Sekda Kabupaten Tolitoli menyambut baik adanya bantuan tersebut.

“Kami memberi apresiasi dan berterimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan, harapannya masyarakat bisa menikmati bantuan yang telah diberikan ini,” ujar Sekda.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.