Monday, 20 November, 2017 - 08:08

BRI Target Salurkan KUR Rp870 Miliar di Sulteng

Usai pertemuan, Gubernur Longki Djanggola beserta Komisaris dan jajaran BRI Wilayah Manado foto bersama di ruang kerja Gubernur, Kamis (7/4/2016). (Foto : Humas Pemprov)

Palu, Metrosulawesi.com - Bank Rakyat Indonesia (BRI) menargetkan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Sulawesi Tengah sebesar Rp 870 miliar untuk periode 2016. Hal ini diungkapkan Komisaris BRI Wilayah Manado, Jeffry J Wurangian, dalam kunjungan kerjanya ke Gubernur Sulawesi Tengah didampingi jajarannya, Kamis (7/4/2016).

"Sejak program KUR ada, di Sulteng sudah tersalurkan mencapai Rp 100 miliar lebih. Untuk tahun ini kami target Rp 870 milyar," ungkap Jeffry.

Menurut Komisaris BRI itu, KUR merupakan bagian dari upaya mendukung percepatan pembangunan daerah, termasuk di Sulawesi Tengah.
 
Melalui KUR, kata dia, BRI juga memberdayakan pelaku-pelaku usaha yang ada.

"Kami juga terus meningkatkan kerjasama dengan bank pembangunan daerah dari aspek kinerja," tuturnya. (Berita selengkapnya baca edisi cetak)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.