Wednesday, 26 July, 2017 - 22:30

Brownies Pisang Raja Brownys, Mix Up Taste Brownies

Brownies pisang. (Foto : Ist)

Palu, Metrosulawesi.com - Penganan olahan brownies selalu menarik untuk dinikmati. Bukan karena citarasa khas cokelatnya, tetapi juga karena penganan ini sudah mendunia dan akrab di lidah siapapun.

Anda pencinta brownies, harus coba olahan penganan asik ini di  Raja Brownys. Browniesnya berbahan dasar pisang.

dikemas menarik dengan beragam rasa, brownies disini sudah menjadi oleh-oleh khas Palu. 

"Pelanggan berasal dari banyak kalangan. baik untuk dimakan sendiri maupun untuk oleh-oleh saat kelyar kota," ujar Owner Raja Brownys, Arman Johara.

Yang jadi tarik khasnya adalah beragam topping selain brownies Original. Opsi toppingnya, mulai kenari, choco chips, keju, rice puff, dan mix. Selain itu juga ditawarkan brownies rasa keju, dan green tea. Harganya, bersahabat. Mulai Rp 37 ribu hingga Rp 40 ribu/pcs.

"Cocok untuk pelengkap hidangan acara formal, acara keluarga, maupun untuk bersantai di sore hari. Rasanya enak. Sekali coba pasti ketagihan," promonya.

Biar efektif dan kekinian, cara ordernya juga mudah. Bisa langsung ke outlet Raja Brownys Jl. Moh. Yamin No. 9 Palu. Atau bisa juga delivery service via akun IG @rajabrownys_plw.

Bagi yang order melalui akun IG, selalu ada penawaran menarik.

"Setiap bulan lewat IG, ada promo lewat kuis. Hadiahnya menarik. Jangan dilewatkan ya," ujarnya.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.