Wednesday, 20 June, 2018 - 17:00

Buka Puasa dengan D'Begges Risoles

Palu, Metrosulawesi.com - Risoles adalah salah satu menu panganan tradisional khas indonesia. Hampir diseluruh daerah, risoles hadir meski dengan nama dan rasa yang menyesuaikan citrasa daerah.
 
Nah, di Palu ada satu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) risoles yang hits di kota Palu adalah D'Begges Risoles.

Berbekal resep turun temurun dan pemasaran yang lebih pro, D'Begges Risoles menjadi salah satu cemilan yang paling banyak dicari via medsos di Palu.

Kalau umumnya risoles berisi sayuran dan kentang, D'Begges Risoles punya isi yang lebih menggugah selera. Mulai Ada Chicken Fillet, Sausage Mayo, Spicy Tuna, dan Choco. Disitulah daya tariknya. Beragam rasa membuat penganan ini semakin membuat penasaran.

“Dengan menu beragam dan strategi pasar yang lebih modern, D'Begges Risoles akhirnya membuka celah pelanggan risoles dengan rasa baru,” ungkap Mohammad Yusuf, owner D'Begges Risoles.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau. 1 paket produk risolesnya seharga Rp10 ribu. 1 paket terdiri dari 4 potong risoles yang harganya bisa dipilih.

Dengan pasar kuliner yang masih terbuka, D'Begges Risoles dalam sebulan bisa mencapai penjualan hingga 800 paket dengan omset Rp7-10 juta dalam sebulan.

Selama Ramadan ini D'Begges Risoles, lebih aktif dalam pemesanan. Jumlah orderan memang cenderung meningkat.
D'Begges Risoles, memang menjadi salah satu menu yang enak untuk disajikan berbuka puasa.

Anda yang tertarik dengan penganan risoles unik ini, silahkan mendatangi outletnya di Jl. Tanjung Tururuka Palu.