Friday, 31 March, 2017 - 00:46

Bukti Siap, Tim Prabowo-Hatta Tunggu Sidang Perdana di MK

Gedung MK. (Foto : jakartaobserver.com)

Jakarta, MetroSulteng.com - Tim Prabowo-Hatta siap menghadapi sidang perdana atas gugatan mereka di Mahkamah Konstitusi. Juru Bicara Tim Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya mengaku pihaknya sudah menyiapkan semua yang dibutuhkan persidangan.
 
"Semua bukti dan saksi yang diinginkan sudah siap. Kita tinggal menunggu sidang pertama tanggal 6 (Agustus) besok," ujar Tantowi kepada Metrotvnews.com, Selasa (5/8/2014).
 
Wakil Ketua Komisi I itu mengatakan, pihaknya enggan memikirkan omongan miring dari berbagai pihak. Apalagi mereka yang menganggap gugatan Tim Prabowo-Hatta sia-sia.
 
"Pernyataan yang menganggap gugatan ini sia-sia selalu berasal dari mereka yang sedari awal tidak mendukung Prabowo-Hatta," tegas pria yang juga aktif sebagai MC dan penyanyi Country itu.

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.