Saturday, 19 August, 2017 - 19:04

Bupati Morowali Buka Lomba Desa

Bupati Morowali Anwar Hafid saat membuka lomba desa. (Foto : Metrosulawesi/Murad Mangge)

Bungku, Metrosulawesi.com - Tim penilai lomba desa dan Peningkatan Peran Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS), kembali mendatangi desa yang mendapat peringkat terbaik pada saat penilaian lomba tingkat kecamatan untuk dinilai lagi pada lomba desa  tingkat Kabupaten Morowali tahun 2016 ini.

Bupati Morowali Anwar Hafid yang juga ketua tim penilai lomba desa tingkat kabupaten, beserta tim penilai yang sudah terbentuk, melangsungkan kegiatan di Kecamatan Bungku Tengah dan berkesempatan memberikan sambutan dihadapan masyarakat desa.

"Misalnya peningkatan, ada kepala desa bisa menurunkan angka kematian ibu melahirkan dan angka kemiskinan setiap waktu didesanya. Dibagian inilah yang akan menjadi grafik dari pada konsep penilaian," kata Anwar Hafid menjelaskan salah satu poin yang masuk dalam kriteria penilian lomba dihadapan warga Desa Lanona,Bungku Tengah, Selasa (5/4/2016). (Berita selengkapnya baca edisi cetak)

Kirim Komentar Anda
Budayakan beri komentar terkait artikel yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim, tidak mewakili kebijakan redaksi METROSULAWESI dot com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus komentar sesuai dengan Pedoman Komunitas.

Berita Terkait